Thursday, May 10, 2018

Cara Mudah Cek Hasil Pretest PPG 2018

  IAN       Thursday, May 10, 2018

Cara Mudah Cek Hasil Pretest PPG 2018 - Pretest PPG 2018 telah dilaksanakan, waktu mengikuti test tersebut dibagi beberapa hari dan dilaksanakan dengan beberapa ruangan. saya sendiri mengikuti pretest PPG 2018 pada hari minggu tanggal 6 Mei 2018. Insyaallah dengan disertai do'a, ikhtiar dan tawakal, kita akan mendapatkan hasil yang diharapkan. Aamin....

Cara Mudah Cek Hasil Pretest PPG 2018

Pretest PPG 2018 diperuntukan untuk para guru honorer atau sukwan dan mengerjakan ratusan soal yang terbagi kedalam 4 bagian. tidak seperti UKG, hasil bisa langsung kita lihat pada waktu itu. Pretest PPG 2018 ini tidak menampilkan langsung hasil dari soal yang sudah kita kerjakan. Jadi kita penasaran bagaimana hasil dari Pretest PPG 2018.

Bagi para guru yang berhasil lulus dari Pretest PPG 2018, akan bisa mengiku PPG 2018 dan tujuan dari penyelenggaraan PPG ini tidak lain adalah agar para guru mendapatkan sertifikat guru professional. Selain itu apabila kita lulus dari Pretest PPG 2018 ini anda otomatis akan mendapatkan NUPTK bagi guru honorer yang belum mendapatkannya. Karena salah satu syarat mengikuti PPG adalah mempunyai NUPTK. Serta keuntungan lainnya yaitu ketika kita lulus dari PPG 2018, dan mendapatkan sertifikat guru professional kita akan mendapatkan peluang menjadi calon CPNS dan mendapatkan tunjangan profesi guru.

Untuk para guru penasaran ingin melihat hasil dari Pretest PPG 2018 apakah lulus atau tidaknya bisa mengunjungi linknya DI SINI. Setelah masuk website anda silahkan masukan NUPTK (bagi yang sudah memiliki) atau Nomer Peserta dan klik search. Maka akan muncul nama anda dan hasil dari Pretest PPG 2018.

*Note: Bagi anda yang sudah mengecek tetapi tidak muncul, berarti hasil dari Pretest anda belum tersaring. Karena apabila yang sudah tersaring hasilnya atau sudah dinilai, maka otomatis hasilnya akan muncul data anda.

Sekian Cara Mudah Cek Hasil Pretest PPG 2018. Mohon maaf apabila ada kata yang kurang tepat. Terima kasih sudah berkunjung ke blog sekolah kami. Semoga info ini bisa bermanfaat untuk kita semua dan mendapatkan hasil yang kita inginkan. Aamin...

logoblog

Thanks for reading Cara Mudah Cek Hasil Pretest PPG 2018

Previous
« Prev Post
Komentar Facebook
0 Komentar Blogger

No comments:

Post a Comment