Saturday, September 30, 2017

Contoh Laporan (PPL) Program Pengalaman Lapangan di SD

  IAN       Saturday, September 30, 2017

Contoh Laporan (PPL) Program Pengalaman Lapangan di SD - Selamat siang pembaca, pada kesempatan ini saya ingin berbagi pengalaman sewaktu dalam perkuliahan yaitu PPL. Apasih PPL itu? PPL itu pengaplikasian dari hasil perkuliahan kita dari semester satu langsung ke sekolah. Bagi kita yang sebagai mahasiswa tingkat akhir kita selain KKN yaitu harus melaksanakan PPL untuk melengkapi salah satu persyaratan dari mata perkuliahan.

Mungkin masih ada yang masih bingung bagaimana format cara penulisan laporan PPL itu. Maka dari itu disini akan berbagi Contoh Laporan (PPL) Program Pengalaman Lapangan di SD dan dapat anda gunakan sebagai referensi anda sekalian. Susunan dari penulisan laporan PPL itu diantaranya sebagai berikut:

  1. Cover Laporan
  2. Lembar pengesahan
  3. Kata Pengantar
  4. Daftar Isi
  5. Bab I Pendahuluan, terdiri dari: Latar Belakang Pelaksanaan Ppl, Tujuan Pelaksanaan Ppl, Manfaat Pelaksanaan Ppl, Persiapan Ppl.
  6. Bab II Deskripsi Sekolah, terdiri dari: Profil Sekolah, Sarana Dan Prasarana, Visi, Misi, Dan Tujuan Sekolah, Data Siswa, Pengorganisasian Personal Guru, Struktur Organisasi Sekolah, Prestasi Sekolah, Ekstrakulikuler.
  7. Bab III Kegiatan Pelaksanaan Ppl, terdiri dari: Guru Pamong Dan Dosen Pembimbing, Jadwal Mengajar Individu, Kegiatan Partisipasi, Rpp Dan Jurnal Refleksi.
  8. Bab IV Kesimpulan dan Rekomendasi
  9. Daftar Pustaka
  10. Lampiran
Jadi, kesimpulannya rata-rata ada 10 poin yang ada dalam laporan PPL. Mohon maaf apabila ada kata-kata yang karang berkenan. Terima kasih. Untuk Contoh Laporan (PPL) Program Pengalaman Lapangan di SD yang lebih lengkap, anda bisa mendownloadnya DI SINI dengan password rar: sdn3cigorowong

logoblog

Thanks for reading Contoh Laporan (PPL) Program Pengalaman Lapangan di SD

Previous
« Prev Post
Komentar Facebook
0 Komentar Blogger

No comments:

Post a Comment